Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin Buat Band Rock, Seedorf Hanya Punya Musisi Jazz

Jumat, 09 Mei 2014 – 18:30 WIB
Ingin Buat Band Rock, Seedorf Hanya Punya Musisi Jazz - JPNN.COM
Clarance Seedorf. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Clarence Seedorf kembali menjadi sasaran kritikan para legenda AC Milan. Para legenda itu mengkritik strategi yang diterapkan Seedorf saat ditunjuk sebagai nahkoda Milan.

Terbaru, Arrigo Sacchi turut menyampaikan kritikannya pada pria asal Belanda berusia 38 tahun itu. Menurut Sacchi, Seedorf menerapkan skema permainan yang salah bagi Milan.

Sacchi mengibaratkan strategi yang diterapkan Seedorf dengan aliran musik. Bagi Sacchi, Seedorf ingin membentuk band rock. Sayangnya, komposisi pemain Milan dianggap tak mumpuni.

"Ketika seseorang ingin membentuk band rock, memiliki musisi jazz tentu akan membuat keinginan itu sulit diwujudkan," terang Sacchi dalam wawancara dengan Radio Two, Jumat (9/5).

Sacchi adalah nama terakhir yang melayangkan kritikan pada Seedorf. Sebelumnya, Marco Van Basten dan Zvonimir Boban juga menyampaikan kritik pada mantan penggawa Inter Milan itu.

"Seedorf sudah menunjukkan ide itu. Namun, ada perbedaan antara perkataan dan perbuatan. Pertandingan yang dijalaninya tidak selalu berakhir sukses," tegas Sacchi. (jos/jpnn)

MILAN - Clarence Seedorf kembali menjadi sasaran kritikan para legenda AC Milan. Para legenda itu mengkritik strategi yang diterapkan Seedorf saat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close