Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin Ubah Penampilan Ayu Ting Ting, Luna: Anaknya Iyaan Sih

Minggu, 19 Juni 2016 – 09:01 WIB
Ingin Ubah Penampilan Ayu Ting Ting, Luna: Anaknya Iyaan Sih - JPNN.COM
Ayu Ting Ting. Foto dok Jawa Pos/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - ‎Artis Luna Maya ingin mengubah penampilan pendangdut Ayu Ting Ting. Hal itu akan diwujudkan mantan pacar Ariel Noah itu, melalui koleksi Luna Habit x Ayu Ting Ting, yang akan dilaunching setelah lebaran.

Luna mengatakan, masyarakat selama ini melihat penampilan Ayu lebih mengarah pada glamor dangdut. Nah, perempuan kelahiran Denpasar itu, ingin mengubah penampilan Ayu menjadi lebih casual dan fashionable.

"Make up yang soft, sedikit lebih fashion, pengin gaya fashion spread," kata Luna di Studio 47, Bangka, Jakarta, Sabtu (18/6).

Menurut Luna, tidak sulit untuk bekerja sama dengan pelantun lagu Alamat Palsu itu. Pasalnya, Ayu merupakan orang yang penurut. "Anaknya iyaan sih, atur aja," ‎ucap Luna.

Di tempat yang sama, Ayu merasa senang bisa berkolaborasi dengan Luna. Sebab, dari situ ia bisa mendapat kesempatan untuk belajar. "Jadi ini kesempatan buat saya untuk belajar supaya lebih fashionable, lebih bagus," ungkap ‎Ayu. (gil/jpnn)

JAKARTA - ‎Artis Luna Maya ingin mengubah penampilan pendangdut Ayu Ting Ting. Hal itu akan diwujudkan mantan pacar Ariel Noah itu, melalui koleksi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close