Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Alasan Aamir Khan Tolak Dangal Diputar di Pakistan

Sabtu, 08 April 2017 – 21:31 WIB
Ini Alasan Aamir Khan Tolak Dangal Diputar di Pakistan - JPNN.COM
Poster Dangal. Foto: Youtube

jpnn.com - Desember tahun lalu, film Aamir Khan 'Dangal' menghasilkan keuntungan yang sangat besar. Film yang dirilis pada 23 Desember 2016 itu, adalah satu-satunya box office yang keluar dari Bollywood belakangan ini.

Kabar terbarunya, film karya Nitesh Tiwari ini akan dirilis di negara tetangga India, Pakistan. Distributor dari Pakistan telah meminta agar film 'Dangal' bisa dirilis di sana.

Aamir Khan dan tim film 'Dangal' sebenarnya telah menyetujui permintaan itu. Namun ketika film masuk ke Badan Sensor Film Pakistan, masalah mulai muncul.

Pihak Pakistan merasa keberatan dan meminta dua adegan di film 'Dangal' dihapus atau dipotong. Yang pertama adalah adegan pengibaran bendera India dan satu lagi adegan menampilkan lagu kebangsaan India sesaat setelah Geeta Phogat memenangkan medali emas.

Pihak Pakistan berharap dua adegan tersebut ditiadakan sebelum mereka merilis 'Dangal'.

Mendengar permintaan dari pihak Badan Sensor Film Pakistan, Aamir Khan yang juga menjadi produser di filmnya tersebut sangat terkejut.

Menurutnya, 'Dangal' adalah film tentang kisah nyata tentang dunia olah raga, dan tidak ada hubungannya, baik langsung maupun tidak langsung terhadap Pakistan.

Karena permintaan Pakistan dianggap mengada-ada, akhirnya Aamir Khan memutuskan bahwa film 'Dangal' tidak akan dirilis di Pakistan. (mlt/rmol)

Desember tahun lalu, film Aamir Khan 'Dangal' menghasilkan keuntungan yang sangat besar. Film yang dirilis pada 23 Desember 2016 itu, adalah satu-satunya

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Seleb

    Ini Kata Aamir Soal Ketenaran Tiga Khan Bollywood

    Rabu, 05 April 2017 – 07:22 WIB
    Ini Kata Aamir Soal Ketenaran Tiga Khan Bollywood - JPNN.com
  • Film

    Si Cantik Ini Tepis Rumor Kolaborasi dengan Aamir Khan

    Senin, 03 April 2017 – 20:26 WIB
    Si Cantik Ini Tepis Rumor Kolaborasi dengan Aamir Khan - JPNN.com
X Close