Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Alasan Gerard Pique Ogah ke Man City

Selasa, 01 Maret 2016 – 17:45 WIB
Ini Alasan Gerard Pique Ogah ke Man City - JPNN.COM
Gerard Pique. Foto: AFP

jpnn.com - BEK tangguh Gerard Pique menolak dengan halus ajakan Pep Guardiola yang ingin memboyongnya ke Manchester City musim depan.

Bek 29 tahun itu mengatakan bahwa ada satu batu sandungan besar yang membuatnya enggan untuk berlabuh ke Etihad Stadium, kandang City. Apa itu?

Rasa cinta. Ya, meski gagal mengembangkan kemampuan terbaik di United dengan hanya mengoleksi 23 laga di semua ajang selama empat musim, Pique mengatakan dia masih mencintai klub dengan lambang Setan Merah tersebut.

”Rasa cintaku bagi Manchester United teramat besar,” kata Pique dalam aplikasi Periscope. ”Jadi, aku tidak melihat diriku berkostum City, meski Guardiola adalah pelatih yang hebat,” tambahnya.

Pique juga menyatakan bahwa dia masih begitu nyaman untuk terus meraih gelar bersama rival sekota Espanyol tersebut.

Namun, bukan berarti tidak ada keinginan untuk mencoba peruntungan di luar Spanyol. Pique menjelaskan bahwa kans itu masih ada.

”Cuma, aku bakal melakukannya ketika karirku tinggal beberapa tahun lagi. Mungkin aku bakal mencoba MLS (Liga Amerika Serikat). Mungkin juga Kolombia, tempat asal Shakira (kekasih Pique). Namun, siapa tahu,” tutur bek yang sudah mempersemabahkan 21 trofi bagi Barcelona tersebut. (JPG/ray/JPNN)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA