Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Alasan Marcus Fernaldi Bagi-bagi Durian dan Bebek Goreng kepada Juara Olimpiade Tokyo

Minggu, 14 November 2021 – 08:13 WIB
Ini Alasan Marcus Fernaldi Bagi-bagi Durian dan Bebek Goreng kepada Juara Olimpiade Tokyo - JPNN.COM
MINIONS: Marcus Fernaldi (belakang) dan Kevin Sanjaya. Foto: bwf

jpnn.com, BALI - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon tampak membagikan suvenir kepada sejumlah pebulu tangkis yang hadir di Bali dalam rangka menyambut Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021.

Partner Kevin Sanjaya Sukamuljo itu memberikan durian dan bebek goreng untuk rivalnya, yakni pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Marcus ternyata punya alasan tersendiri mengapa dirinya melakukan hal itu. Ganda nomor satu dunia tersebut telah berjanji kepada Lee/Wang untuk mengajaknya makan bersama.

Namun, karena masih situasi pandemi Covid-19, Marcus yang belum kesampaian mengajak Lee/Wang mengitari Bali, memilih untuk memberikan durian dan bebek goreng kepada duo Taiwan tersebut.

"Dulu saya pikir tidak ada sistem gelembung seperti ini, saya berjanji pengin mengajak mereka makan. Namun, karena tidak bisa ke mana-mana, mau ajak makan di mana?," ujar Marcus setelah latihan di The Westin, Sabtu (13/11).

Marcus sendiri saat ini tengah bersiap menghadapi rangkaian IBF 2021, yang terdiri dari tiga turnamen, yaitu Indonesia Masters 2021 (16-21 November), Indonesia Open 2021 (23-28 November), dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember).

Di turnamen terdekat, yaitu Indonesia Masters 2021, Kevin/Marcus akan meladeni Choi Solgyu/Kim Wonho (Korea Selatan) di babak pertama.(mcr16/jpnn)

Marcus Fernaldi menceritakan ihwal dirinya memberikan durian dan bebek goreng kepada juara Olimpiade Tokyo, Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan).

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close