Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Alasan Mulia dari Evan Dimas Memilih ke Spanyol

Senin, 10 Agustus 2015 – 10:24 WIB
Ini Alasan Mulia dari Evan Dimas Memilih ke Spanyol - JPNN.COM
Evan Dimas. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - EVAN Dimas Darmono dipastikan menjalani trial bersama klub UE Llagostera, klub Segunda Division (kasta kedua) Liga Spanyol. Dia akan menjalani trial selama sepekan disana dan mulai menguji peruntungannya Senin (10/8) hari ini.

Manajer Persebaya, Sulaiman Harry Ruswanto menuturkan, nasib Evan ke depan kemungkinan baru bisa diketahui antara Minggu (16/8) atau Senin (17/8).

"Insya Allah dia akan trial sekitar satu minggu. Minggu depan mungkin sudah ada keputusan," terangnya.

Lelaki yang akrab disapa Gendhar itu optimistis Evan akan lolos seleksi bersama klub yang musim lalu menempati peringkat 9 Segunda Division tersebut. Kemampuan terbaik Evan pasti diberikan, karena dia telah mantap berkarier di luar negeri.

Sebelum berangkat, Evan sempat curhat kepada Gendhar terkait niatnya merumput di luar negeri. Dia ingin tetap bisa mendapatkan bayaran, agar tabungannya tak terkuras. Sebab, tabungan yang dimiliki Evan saat ini bukan untuk dirinya sendiri.

"Apa yang dihasilkannya saat ini semua untuk kedua orangtuanya. Keinginan Evan musim ini adalah membawa orangtuanya pergi ibadah haji, tapi sayang, kompetisi harus berhenti. Jadi sedikit tertunda," terang Gendhar

"Dia mantap merumput di luar negeri untuk memenuhi keinginan mulianya itu. Bukan hanya soal melanjutkan karier saja," imbuh mantan manajer Persitara Jakarta Utara tersebut. (dkk/jpnn)

EVAN Dimas Darmono dipastikan menjalani trial bersama klub UE Llagostera, klub Segunda Division (kasta kedua) Liga Spanyol. Dia akan menjalani trial

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close