Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Alasan Polisi Pulangkan Ririn Ekawati

Selasa, 10 Maret 2020 – 17:10 WIB
Ini Alasan Polisi Pulangkan Ririn Ekawati - JPNN.COM
Ririn Ekawati saat bersama asistennya ITY. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ririn Ekawati kembali diperbolehkan pulang setelah diperiksa Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Dia dipulangkan usai menjalani pemeriksaan rambut dan darah di Badan Narkotika Nasional, Lido.

"Kemarin habis cek rambut, terus ada tambahan keterangan. (Ririn Ekawati) Sudah dipulangkan sekitar jam 21.00 WIB," kata Kanit 1 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Arif Purnama Oktora, Selasa (10/3).

Menurut Arif, pihak kepolisian kini tinggal menunggu hasil pemeriksaan terhadap darah dan rambut Ririn. Hasil tersebut bakal diketahui dalam beberapa hari ke depan.

Sampai saat ini, Ririn masih berstatus sebagai saksi atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat asistennya, ITY. Pihak berwajib masih mendalami pengakuan ITY yang menyebut dirinya memberikan happy five kepada ibu dua anak tersebut.

Sebelumnya, hasil tes urine Ririn Ekawati menunjukkan negatif narkoba. Oleh sebab itu, kepolisian memeriksa darah dan rambut aktris tersebut ke BNN.

Tidak hanya itu, pihak berwajib juga menemukan tujuh butir obat penenang xanax, psikotropika golongan IV di rumah Ririn Ekawati. Barang itu ditemukan dalam kotak obat yang tercampur dengan obat-obatan mendiang suaminya. (mg3/jpnn)

Pihak kepolisian kini tinggal menunggu hasil pemeriksaan terhadap darah dan rambut Ririn Ekawati. Hasil tersebut bakal diketahui dalam beberapa hari ke depan.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close