Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Alasan Reino Barack Laporkan Pelaku Penyebar Video Dewasa Mirip Syahrini

Minggu, 31 Mei 2020 – 09:09 WIB
Ini Alasan Reino Barack Laporkan Pelaku Penyebar Video Dewasa Mirip Syahrini - JPNN.COM
Syahrini dan suami, Reino Barack di Swiss. Foto: Instagram/Princessyahrini

jpnn.com, JAKARTA - Reino Barack mengungkapkan alasan akhirnya melaporkan pelaku penyebar video dewasa mirip Syahrini ke polisi.

Menurutnya, hoaks yang disebar akun @danunyinyir99 itu sudah sangat keterlaluan dan bisa mencemarkan nama baik istrinya Syahrini.

"Adik ipar saya (Aisyahrani) kirim link tersebut, baru saya pelajari, oh ini ternyata udah kronis sekali," kata Reino Barack saat berbincang dengan Hotman Paris dalam acara Hot Room, Metro TV, Sabtu (30/5).

Pengusaha tersebut mengaku tidak pernah tahu adanya lingkaran haters yang sengaja merendahkan Syahrini di media sosial. Apalagi Reino Barack selama ini merasa tidak terlalu aktif di Instagram.

"Saya enggak begitu aware," bebernya.

Geram melihat hoaks tersebut, Reino lantas meminta Aisyahrani membuat laporan di Polda Metro Jaya. Dia menilai pelaku harus mempertanggungjawabkan fitnah lewat konten pornografi dan pencemaran nama baik terhadap Syahrini.

Sejauh ini pihak kepolisian telah menangkap pelaku berinisial MS di kawasan Kediri. Saat diperiksa, MS yang merupakan seorang perempuan mengaku menyebar video dewasa hoaks itu lantaran membenci Syahrini.

MS sebagai fan seorang publik figur sakit hati akibat Syahrini diduga telah mengambil mantan kekasih idolanya. Selain itu, motif pelaku yakni ingin mendapat penghasilan endorse di media sosial.(mg3/jpnn)

Reino Barack mengaku tidak pernah tahu adanya lingkaran haters yang sengaja merendahkan Syahrini di media sosial.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close