Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Alasan Shara Mau Jadi Istri Kedua Erix Soekamti

Rabu, 11 Maret 2020 – 19:40 WIB
Ini Alasan Shara Mau Jadi Istri Kedua Erix Soekamti - JPNN.COM
Pernikahan kedua Erix Soekamti. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Shara Sulthana akhirnya buka suara terkait pernikahannya dengan vokalis band Endank Soekamti, Erix Seokamti.

Lewat akun Instagram miliknya, ia mengungkap alasannya mau menjadi istri kedua Erix Soekamti.

"Menikah adalah sikap dan keputusan paling sulit yang aku putuskan dalam hidup. Apalagi buat aku yang bisa melakukan segala sesuatunya sendiri," buka Shara, Rabu (11/3).

"Merasa di fase yang bukan enggak mau nikah, tetapi rasanya kalau nikah habis itu malah ribet dan aku enggak bahagia, mending aku sendiri. Toh yang sayang juga banyak," lanjutnya.

Shara menyebut banyak lelaki sebelumnya yang mengajaknya untuk menikah. Akan tetapi, dirinya lebih memilih dipinang Erix Soekamti, meskipun menjadi istri kedua.

"Yang ngajak nikah? banyak juga. Tapi kenapa yang bikin aku yakin mau nikah @erixsoekamti yah? Mungkin karena @ditanya_goku (istri pertama Erix), Goku, Barak, dan Astu serta alam mendukung dan men-support aku untuk memutuskan keluarga ini jadi keluarga baruku," bebernya.

Meski jadi istri kedua, Shara yakin bisa hidup bahagia dengan keluarga Erix Soekamti. "Aku jadi yakin keluar dari rumah, yakin hidupku baik-baik aja, dan ternyata aku semakin menyempurnakan hidupku menikah dengan Buddy dan keluarganya," imbuh Shara.

Seperti diketahui, Erix Soekamti dan Shara menikah di Pondok Gede, Bekasi pada 28 Februari 2020 lalu. Sebelumnya, pentolan Endank Soekamti itu sudah menikah dengan Herdita sejak 2007. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak. (mg3/jpnn)

Shara Sulthana akhirnya buka suara terkait pernikahannya dengan vokalis band Endank Soekamti, Erix.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close