Ini Bocoran Pemeran Ayu dalam Film Teman Tapi Menikah 2

Sabtu, 18 Januari 2020 – 11:03 WIB
Ini Bocoran Pemeran Ayu dalam Film Teman Tapi Menikah 2 - JPNN.COM
Film Teman Tapi Menikah 2 segera digarap. Foto: dok. Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Film Temen Tapi Menikah 2 akan dirilis tahun ini. Falcon Pictures membocorkan siapa pemeran Ayu dalam film yang diangkap dari novel best seller berjudul sama karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Bocoran itu diungkap dalam soundtrack film tersebut berjudul Temaan Sampai Surga. Lagu tersebut dibawakan oleh band bentukan Ayudia dan Ditto, Dengarkan Dia.

"Lagu ini menceritakan tentang hubungan satu pasangan yang mengharapkan cintanya tidak hanya ada di dunia, tetapi juga akan selalu ada sampai setelah kehidupan itu sendiri," kata Ayudia.

Menurut Ayudia, lirik lagu tersebut diciptakan oleh dirinya dan suami. "Lagu ini juga diaransemen oleh Jessi Mates yang sudah beberapa kali bekerjasama dengan Dengarkan Dia,” ujar Ayudia.

Dalam video kilp soundtrack ini, muncul suara Mawar De Jongh yang mengatakan bahwa dia mendapat kepercayaan memerankan tokoh Ayu dalam film Teman Tapi Menikah 2.

"Ini adalah sebuah tantangan baru buat saya. Dan saya akan berusaha maksimal, mohon doa restunya ya. Terima kasih," tutur Mawar De Jongh.

Film Teman Tapi Menikah 2 dijadwalkan akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada 27 Februari 2020.(mg7/jpnn)

loading...