Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Cincin Berlian Termahal di Dunia, Harganya WOW!!

Kamis, 06 April 2017 – 08:59 WIB
Ini Cincin Berlian Termahal di Dunia, Harganya WOW!! - JPNN.COM
Berlian Pink Star. Foto: Sotheby's Asia

jpnn.com - Batu berlian berukuran raksasa menjadi perhiasan termahal di dunia setelah laku terjual dengan harga USD 71,2 juta atau Rp 948 miliar.

Pembelinya adalah seseorang bernama Chow Tai Fook yang memenangkan lelang oleh Sotheby’s Asia di Hongkong, Selasa (4/4).

Berlian tersebut berukuran 59,60 karat dan memiliki warna merah jambu tipis. Karena warna dan ukurannya, berlian itu diberi nama Pink Star atau bintang merah muda.

Berlian ini sudah lama ditawarkan, tapi tak ada yang sanggup membelinya. Saat pertama dilempar ke pasaran November 2013 lalu, Pink Star dibanderol dengan harga USD 83 juta.

Dilansir Reuters, Rabu (5/4) Patti Wong, kepala Sotheby’s Asia mengatakan, lelang diikuti oleh tiga peserta dengan kredibilitas yang tak perlu diragukan lagi.

Dia yakin pemenang lelang benar-benar mampu membayar sesuai harga yang diajukannya.

“Semua dari ketiga penawar, memiliki hubungan panjang dengan perusahaan dan amat sangat yakin bahwa ketiga penawar memiliki kapabilitas keuangan dan tentu saja pembeli jelas-jelas memiliki kapabilitas keuangan,” kata dia. (ra/pojoksatu)

Batu berlian berukuran raksasa menjadi perhiasan termahal di dunia setelah laku terjual dengan harga USD 71,2 juta atau Rp 948 miliar.

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close