Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Hasil Undian Perempat Final Liga Champions

Jumat, 21 Maret 2014 – 19:49 WIB
Ini Hasil Undian Perempat Final Liga Champions - JPNN.COM

jpnn.com - PARIS - Manchester United (MU) bakal menjalani laga berat pada babak perempat final Liga Champions. MU akan bersua juara bertahan Bayern Muenchen di kompetisi anterklub tertinggi di Eropa itu.

Hal itu terkuak dalam drawing yang dilakukan di markas UEFA selaku induk sepakbola Eropa, Jumat (21/3). Bagi Muenchen, hasil itu seolah menegaskan keakraban mereka pada tim Inggris.

Sebelumnya, Muenchen juga sudah bersua Manchester City pada fase grup dan Arsenal di babak 16 besar. Laga lainnya akan mempertemukan Chelsea kontra Paris Saint Germain.

Partai seru juga akan terjadi ketika Barcelona bentrok kontra Atletico Madrid. itu merupakan lanjutan permusuhan kedua tim tersebut. Sebelumnya, kedua tim berjibaku pada perebutan Piala Super Spanyol.

Partai sarat balas dendam juga akan dilakoni Real Madrid yang bersua Borussia Dortmund. Musim lalu, Madrid dipaksa mengakui ketangguhan Dortmund pada babak semifinal.

Leg pertama akan dilangsungkan pada 1 dan 2 April mendatang. Sedangkan leg kedua digeber pada 8 dan 9 April. Sementara undian semifinal akan dilangsungkan pada 11 April nanti. (jos/zul/jpnn)

Hasil Lengkap Undian Babak Perempat Final

Bercelona vs Atletico Madrid
Manchester United vs Bayern Munchen
Real Madrid vs Borussia Dortmund
Paris St. Germain vs Chelsea

PARIS - Manchester United (MU) bakal menjalani laga berat pada babak perempat final Liga Champions. MU akan bersua juara bertahan Bayern Muenchen

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA