Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Identitas Korban Jatuhnya LRT di Pulogadung

Senin, 22 Januari 2018 – 11:20 WIB
Ini Identitas Korban Jatuhnya LRT di Pulogadung - JPNN.COM
Proyek LRT Kelapa Gading-Velodrome. Foto: M Adil/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu konstruksi proyek light rail transit atau LRT jatuh di Jalan Kayu Putih Raya, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (22/1) dini hari pukul 00.20. Akibatnya, ada lima orang terluka di insiden itu.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta Jupan Royter, kelima korban dirawat di RS Columbia Asia.

"Identitasnya yakni, Rois Julianto, 27 tahun (luka ringan), Wahyudin, 18 tahun (luka ringan), Abdul Mupit, 30 tahun (luka ringan), Ahmad Kumaedi , 22 Tahun (luka ringan) dan Jamal," kata dia ketika dikonfirmasi, Senin (22/1).

Pihaknya juga telah mendapati kronologi kejadian dari korban Ahmad Kunaedi. Ketika kejadian, Ahmad berada di segmen enam dan tujuh sedang melakukan lamsir plat dan note ke segmen satu.

Pada saat itu kemudian terdengar suara retakan dari segmen 15.

"Sebelum jatuh, korban lari ke arah segmen satu, kemudian jatuh merosot ke kiri dengan posisi segmen jatuh, korban masih berada di dalam. Sekitar sepuluh menit kemudian bangun dalam kondisi sadar,” terang dia.

Saat ini aparat kepolisian juga sudah turun ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Garis polisi telah melingkari tempat kejadian perkara. (mg1/jpnn)

Kelima korban akibat jatuhnya LRT di Pulogadung kini dirawat di RS Columbia Asia.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close