Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Jadwal Pelantikan Menteri di Kabinet Jokowi-Ma'ruf

Rabu, 23 Oktober 2019 – 07:30 WIB
Ini Jadwal Pelantikan Menteri di Kabinet Jokowi-Ma'ruf - JPNN.COM
Calon Menkumham Yasonna Laoly datang ke Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (23/10). Foto : Desca Lidya Natalia/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo berencana untuk mengumumkan susunan para menteri di kabinet baru pemerintahannya bersama Wapres Ma'ruf Amin pada hari ini, Rabu (23/10).

Sejumlah orang yang dipanggil sebagai menteri pun berdatangan ke Istana Negara diminta memakai baju batik.

Para tokoh tersebut sebelumnya sudah menemui Presiden Jokowi pada Senin dan Selasa (21-22 Oktober 2019) untuk wawancara sebagai calon menteri.

Para calon menteri yang telah tiba di istana berdasarkan pantauan Antara adalah Erick Thohir, Zainudin Amali, Fachrul Rozi, Basuki Hadimuljono, Machfud MD, Syahrul Yasin Limpo, Retno Marsudi, Tjahjo Kumolo, Budi Karya Sumadi, Airlangga Hartarto, Siti Nurbaya, Agus Gumiwang Kartasasmita dan orang-orang lainnya.

"Iya memang disuruh pakai batik," kata Siti Nurbaya saat menyapa wartawan.

Tercatat sebanyak 35 orang sudah dipanggil ke Istana Negara selama dua hari untuk mengisi 34 kursi menteri Kabinet Jokowi-Ma'ruf.

Rencana pengumuman akan dilakukan pada pukul 08.30 di veranda Istana Merdeka sedangkan pelantikan menteri dan pejabat setingkat menteri akan dilangsungkan di Istana Negara pada pukul 10.30 WIB. (antara/jpnn)

Tercatat sebanyak 35 orang sudah dipanggil ke Istana Negara selama dua hari untuk mengisi 34 kursi Kabinet Jokowi-Ma'ruf dan pelantikan menteri dilakukan hari ini.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close