Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Jumlah Korban Kereta Api Tabrakan di Juanda...

Rabu, 23 September 2015 – 17:59 WIB
Ini Jumlah Korban Kereta Api Tabrakan di Juanda... - JPNN.COM
KRL. Foto:ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, jumlah korban kecelakaan akibat‎ dua kereta berbenturan di Stasiun Juanda ada sekitar 30 orang. Tabrakan ini terjadi sekitar pukul 15.12 WIB. 

Hendro menjelaskan, jumlah tersebut diketahui dari pandangan mata petugas dari KRL dan petugas kepolisian. "Kurang lebih korban ada sekitar 30 orang. Itu dari pandangan mata petugas KRL dan petugas kepolisian," kata Hendro di Stasiun Juanda, Jakarta, Rabu (23/9). 

Saat ini, Hendro mengatakan, petugas sedang melakukan pendataan korban yang saat ini ‎dibawa ke RSCM, RSPAD Gatot Subroto dan RS Bina Husada. 

"Kami sedang melakukan pendataan ya. Dimohon sabar," ucap Hendro.

Dia menjelaskan, kepolisian belum bisa memastikan korban jiwa dari peristiwa kecelakaan naas ini. Hanya saja, ia menyebut ada korban yang mengalami luka ringan.

"Belum ada yang tahu apakah ada korban meninggal," ‎ungkap Hendro.

Seperti diketahui, benturan terjadi ketika satu kereta  berada di Juanda belum berangkat. Kemudian ada kereta lain yang menabrak dari belakang. 

Penumpang yang berada di kereta yang ditabrak terpental semua. Gerbong yang rusak berada di ‎ gerbong tengah. (gil/jpnn)

JAKARTA - Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, jumlah korban kecelakaan akibat‎ dua kereta berbenturan di Stasiun Juanda

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA