Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Kata Maradona Tentang Peluang Brazil

Jumat, 28 Maret 2014 – 12:57 WIB
Ini Kata Maradona Tentang Peluang Brazil - JPNN.COM
Diego Maradona. Getty Images

jpnn.com - BUENOS AIRES - Brazil dan Argentina memang memiliki perseteruan sangat sengit di sepakbola. Namun, hal itu tak membuat legenda hidup Argentina, Diego Maradona ketakutan menyampaikan pendapatnya mengenai peluang Brazil di Piala Dunia 2014 nanti.

Menurut pria berusia 53 tahun itu, Brazil bisa saja melaju ke podium juara untuk kali keenam. Pasalnya, tim berjuluk Selecao itu memiliki banyak pemain dengan kualitas jempolan.

Salah satu yang disorot Maradona ialah Neymar. Bagi Maradona, Neymar bisa menjadi kartu as bagi Brazil untuk merebut juara. Namun, Maradona juga memberikan saran agar hal itu bisa terwujud.

"Jika Neymar ada di kondisi terbaik pada Piala Dunia, Brazil kemungkinan memenangkan gelar. Neymar adalah pemain luar biasa. Namun, dia juga membutuhkan sepuluh pemain lainnya," terang Maradona pada
Bild, Jumat (28/3).

Masalahnya, pelatih Brazil, Luiz Felipe Scolari juga diyakini bakal kesulitan menentukan starting eleven. Pasalnya, para pemain Brazil memang memiliki kualitas yang sama bagus.

"Padahal hal itu tak akan dialami para pesaing Brazil. Scolari akan sangat kesulitan menemukan pemain inti yang ideal," tegas pria yang mengantarkan Argentina juara Piala Dunia 1986 itu. (jos/jpnn)

BUENOS AIRES - Brazil dan Argentina memang memiliki perseteruan sangat sengit di sepakbola. Namun, hal itu tak membuat legenda hidup Argentina, Diego

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA