Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Kata Menpora Soal Torehan Fenomenal Marcus/Kevin

Senin, 10 April 2017 – 11:20 WIB
Ini Kata Menpora Soal Torehan Fenomenal Marcus/Kevin - JPNN.COM
Kevin Sanjaya (kiri) dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - ‎Ucapan selamat mengalir dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi kepada ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon.

Marcus/Kevin sukses meraih gelar juara ganda putra di Malaysia Open (superseries premier) 2017. Nah, buat Imam, apa yang diraih Marcus/Kevin menjadi istimewa karena selama tiga gelaran awal turnamen Metlife BWF World Superseries, mereka tak pernah putus meraih gelar.

"Ini prestasi yang luar biasa dengan mengukir hat-trick di Metlife BWF World Superseries. Menang di All England, India Open Superseries dan Malaysia Open Superseries Premier. Saya ucapkan selamat untuk Marcus/Kevin dan juga pemain lain," ucap Imam, Senin (10/4).

Apa yang diraih oleh Marcus/Kevin tersebut menurut Imam diharapkan mampu memotivasi atlet lain. Dia yakin, proses regenerasi atlet bulu tangkis Indonesia bisa terus berjalan dan PBSI bisa melahirkan atlet-atlet potensial lainnya. "Semoga ini menjadi motivasi penting bagi atlet atau pebulutangkis lainnya," tandas Imam. (dkk/jpnn)

 

‎Ucapan selamat mengalir dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi kepada ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close