Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Kata Ronaldo usai Madrid Menang di Kandang Dortmund

Rabu, 27 September 2017 – 09:43 WIB
Ini Kata Ronaldo usai Madrid Menang di Kandang Dortmund - JPNN.COM
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Foto: Marca

jpnn.com, DORTMUND - Untuk pertama kalinya dalam tujuh kali bertandang ke Signal Iduna Park, Real Madrid pulang dengan kepala tegak. Di matchday 2 Grup H Liga Champions, Rabu (27/9) dini hari, El Real menang 3-1 atas empunya stadion, Borussia Dortmund.

Gareth Bale membuka rekening golnya di menit ke-18, setelah menerima umpan manja dari Dani Carvajal. Bale kemudian mencatat assist untuk Cristiano Ronaldo pada menit ke-50. Bintang tuan rumah Pierre-Emerick Aubameyang sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-54, sebelum Ronaldo memastikan kemenangan Madrid di menit ke-79.

"Saya harus terus menunjukkan dengan baik siapa saya di setiap pertandingan. Saya ingin menjawab kritik publik," kata Ronaldo kepada Atresmedia.

Pemain asal Portugal itu dikritik menyusul hukuman pertandingan di La Liga, dan gagal mencetak gol saat debut domestik setelah suspensi.

"Saya termotivasi dengan kritik tersebut. Kami bisa menang di sini karena melakukan apa yang diminta pelatih. Tidak mudah mencetak tiga gol di kandang Dortmund," pungkas Ronaldo.

Hasil ini membuat Madrid berbagi tempat dengan Tottenham Hotspur di puncak klasemen Grup H. Dua kali main, dua kali menang dan sama-sama punya selisih gol 6-1. (adk/jpnn)

 

Pertama kali Madrid menang di markas Dortmund.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close