Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Menu Buka Kesukaan Reza Rahadian

Selasa, 30 Mei 2017 – 09:08 WIB
Ini Menu Buka Kesukaan Reza Rahadian - JPNN.COM
Reza Rahadian. Foto: Dok. Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor tampan Reza Rahadian merasakan puasa kali ini lebih bermakna. Selain pekerjaannya banyak, saat berbuka maupun sahur, Reza ditemani ibunya yang non muslim.

"Ibu saya kebetulan tidak menjalankan ibadah puasa tapi beliau mau menemani saya kalau berbuka maupun sahur. Bagi saya ini sangat bermakna," kata Reza dalam infotainment, Selasa (30/5).

Dia mengaku, saat berbuka puasa menu yang paling disukainya adalah es cendol. Selain itu kolak pisang juga jadi favoritenya.

"Saya itu cukup es cendol sudah senang. Gak usah makanan mahal. Kalau gak ada es cendol, saya pasti gak semangat," ujarnya tertawa.

Walaupun syuting dari pagi sampai jelang Maghrib, Reza mengaku puasanya tetap lancar. Bahkan Reza merasa bekerja saat puasa jauh lebih baik ketimbang diam.

"Alhamdulillah tiga tahun ini puasa saya lancar. Kalau empat tahun lalu masih ada bolong-bolong karena gak kuat lapar," tandasnya.(esy/jpnn)

Aktor tampan Reza Rahadian merasakan puasa kali ini lebih bermakna. Selain pekerjaannya banyak, saat berbuka maupun sahur, Reza ditemani ibunya yang

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close