Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Nominasi Venue TC Timnas

Jumat, 27 Januari 2017 – 22:45 WIB
Ini Nominasi Venue TC Timnas - JPNN.COM
Suasana lapangan SPH Karawaci saat digunakan Timnas latihan. Foto: M. Amjad/JPNN?.com

jpnn.com - jpnn.com -Proses pemusatan latihan Timnas proyeksi SEA Games 2017 segera dimulai pada pertengahan Februari mendatang. Saat ini PSSI sedang mempertimbangkan venue buat pemantapan skuat Garuda Muda nantinya.

Pelatih anyar Timnas senior sekaligus U-23, Luis Milla Aspas dipastikan tiba pada 31 Januari mendatang di Jakarta. Pelatih asal Spanyol itu akan melakukan pemantauan pemain sekaligus menyiapkan program pelatihan.

Baru, pada 8 Februari, pelatih yang pernah berkostum Barcelona dan Real Madrid itu akan memulai programnya di Indonesia. Saat ini, PSSI sudah menyiapkan beberapa tempat yang akan digunakan untuk TC.

"Nominasnya, ada beberapa tempat. Mulai dari Karawaci, Yogyakarta, juga Halim Perdanakusuma‎," kata Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono saat ditemui di kantor PSSI Pers, Jumat (27/1) malam.

Karawaci, lapangan yang dinominasikan ada di SPH, Tangerang. Kemudian Yogyakarta lapangan UNY, dan di Halim, Jakarta, adalah lapangan Sutasoma 77 milik angkatan udara.

"Yang pasti, Timnas maunya TC digelar di tempat yang stadionnya atau lapangannya tak dipakai klub lain untuk kompetisi," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

Proses pemusatan latihan Timnas proyeksi SEA Games 2017 segera dimulai pada pertengahan Februari mendatang. Saat ini PSSI sedang mempertimbangkan

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close