Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Pemain Barito Putera Paling Diwaspadai Persija

Sabtu, 22 April 2017 – 12:11 WIB
Ini Pemain Barito Putera Paling Diwaspadai Persija - JPNN.COM
Rizky Pora. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta tak menganggap remeh tim Barito Putera yang akan saling berjumpa dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4) sore nanti.

Selain pemain asing, satu nama pemain lokal Barito Putera menjadi perhatian dari skuat Macan Kemayoran pada laga kali ini. Dia adalah Rizky Pora, winger Timnas yang memperkuat tim Laskar Antasari tersebut.

"Kami tahu mereka punya Rizky Pora, pemain asing lainnya juga Thiago (Dos Santos, red) yang mampu tampil bagus dan mencetak gol sebelumnya," kata Jan Saragih, asisten pelatih Persija, Sabtu (22/4) pagi.

Berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tersebut, Macan Kemayoran merasa laga di hadapan The Jakmania ini akan sangat ketat dan melelahkan.

Tim berjuluk Laskar Antasari menurut Jan tak akan sekadar bermain bertahan di kandang Persija. Bermodalkan kecepatan wingernya, kemudian ketajaman Thiago, strategi serangan balik pasti akan diterapkan.

"Saya percaya mereka akan memberikan perlawanan yang terbaik melawan kami dan kami juga akan memberikan perlawanan kepada mereka," tandasnya. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta tak menganggap remeh tim Barito Putera yang akan saling berjumpa dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Patriot,

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close