Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Pengakuan Nicole Kidman Setelah Tinggalkan Hollywood Sembilan Tahun

Kamis, 10 September 2015 – 00:45 WIB
Ini Pengakuan Nicole Kidman Setelah Tinggalkan Hollywood Sembilan Tahun - JPNN.COM
Nicole Kidman. Foto: Int

jpnn.com - LONDON - Aktris pemenang Oscar, Nicole Kidman telah 'pensiun' dari Hollywood sejak tahun 2007 lalu. Setelah sembilan tahun berlalu, Kidman mengaku Kidman tidak menyesal meninggalkan dunia Hollywood setelah pindah ke Nashville bersama suaminya, Keith Urban.

Sesuai pernyataannya saat pertama kali, Kidman ingin konsentrasi pada pernikahan keduanya dan mengurus suaminya. 

Seperti dilansir Female First, Kidman yang memiliki dua orang anak bersama Urban. Seorang bernama Faith berusia empat tahun dan seorang lagi Sunday, berusia tujuh tahun. Ia mengatakan, sejak itu dia tidak menoleh ke belakang lagi setelah meninggal dunia akting.

"Saya tidak merindukan dunia Hollywood, tidak sama sekali. Meskipun saya tidak lagi bagian dari dunia glamour itu, saya masih lagi pakai gaun dan menghadiri acara karpet merah dan bertemu mereka (artis) seketika, dan saya kenal mereka semua.

"Jika kamu berkomitmen dengan karir itu yang merupakan sesuatu yang sangat berbeda (kamu akan berhasil). Tapi bagi saya (kegemilangan itu) turut membawa serta beban kepada kamu. Tapi saya tidak menyesal, cuma itulah keadaannya, dan sekarang saya bebas untuk melakukan apa yang saya suka.

Aktris berusia 48 tahun itu juga mengakui bahwa dia tidak pula merasakan dia tidak 'layak' berada di dalam Hollywood, karena dia 'sekarang sudah sedikit keluar', katanya dalam sebuah pernyataan dengan majalah Telegraph.

"Saya tidak tahu apakah saya ini seorang yang hebat (di Hollywood). Tapi saya akan berusaha keras dengan cara saya. Saya ini orang yang kidal. Umumnya, saya merasakan saya sekarang orang luar.

"Saya tidak pernah menjadi gadis yang populer di sekolah. Saya tidak berpikir saya pernah menjadi populer karena saya bukanlah seorang gadis yang cantik," katanya seperti dilansir laman Telegraph.(Female First/Telegraph/ray/jpnn)

LONDON - Aktris pemenang Oscar, Nicole Kidman telah 'pensiun' dari Hollywood sejak tahun 2007 lalu. Setelah sembilan tahun berlalu, Kidman

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA