Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Penyebab Timnas U-19 Sempat Kerepotan Lawan Timor Leste

Kamis, 02 November 2017 – 14:50 WIB
Ini Penyebab Timnas U-19 Sempat Kerepotan Lawan Timor Leste - JPNN.COM
Indra Sjafri. Foto: Miftahudin/dok.JPNN.com

jpnn.com, PAJU - Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri membeberkan alasan mengapa timnya sempat kerepotan saat menghadapi Timor Leste di Paju Stadium, Geonggi-Do, Korsel, Kamis (2/11) siang.

Dalam laga kedua kualifikasi Piala Asia U-19 2018 Grup F tersebut, Indonesia memang menang dengan skor telak 5-0. Namun, di babak pertama sampai awal-awal babak kedua, skuat Garuda Nusantara sempat kesulitan menjebol gawang lawan.

"Di babak pertama kami belum bisa cetak gol karena lawan sama cara bermain dengan Brunei yang melakukan pertahanan secara rapat," katanya usai laga kepada awak media di Korsel.

Belajar dari laga perdana kontra Brunei, Indra pun mulai melakukan pergantian pemain dan sedikit mengubah pola serangan. Hasilnya, pertahanan Timor Leste akhirnya bobol juga oleh Saddil Ramdani.

"Kami lihat mereka sedikit ada kelonggaran bermain dan kami maksimalkan pergantian. Karena itu gol bisa diciptakan, setelah itu kami lebih nyaman menyerang," ungkap Indra.

Dalam laga ini, gol Indonesia dicetak oleh Saddil Ramdani, Hanis Saghara, dan juga hat-trick dari Egy Maulana Vikri. Dengan kemenangan ini, Indonesia tetap memimpin puncak klasemen Grup F. (dkk/jpnn)

Indra Sjafri beber kunci kemenangan Timnas U-19 atas Timor Leste

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close