Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Pernyataan Resmi Persib soal Status Djadjang Nurdjaman

Senin, 12 Juni 2017 – 21:10 WIB
Ini Pernyataan Resmi Persib soal Status Djadjang Nurdjaman - JPNN.COM
Djadjang Nurdjaman. M. Jatnika S/persib.co.id

jpnn.com, BANDUNG - Nasib Djadjang Nurdjaman di kursi pelatih Persib Bandung akhirnya terang benderang. PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) merilis penegasan status Djadjang di klub berjuluk Maung Bandung itu.

"PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) dengan ini memberitahukan telah menolak permohonan mundur Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih PERSIB," bunyi pernyataan di situs resmi klub, Senin (12/6).

Menurut manajemen, prestasi Maung Bandung hingga pertandingan pekan ke-10 masih berada dalam jalur yang benar. Oleh karena itu Djadjang masih dipercaya.

"PT PBB sangat menghargai inisiatif dan itikad baik Djadjang untuk tetap menunaikan kewajibannya; mendampingi tim, menghadiri jumpa pers pra dan pasca pertandingan, meracik skuat dan mendampingi tim saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan, meskipun dia masih dalam tahap menenangkan diri untuk berpikir ulang terkait pernyataan mundurnya usai laga melawan Bhayangkara FC lalu."

"Djadjang tetap pelatih PERSIB, dan semoga pemberitahuan ini dapat mengikis segala polemik beberapa hari belakangan ini," bunyi pernyataan tersebut. (persib/jpnn)

Nasib Djadjang Nurdjaman di kursi pelatih Persib Bandung akhirnya terang benderang. PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) merilis penegasan status

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA