Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Rahasia Tevez Cetak Gol Tendangan Bebas nan Cantik

Selasa, 03 Maret 2015 – 17:05 WIB
Ini Rahasia Tevez Cetak Gol Tendangan Bebas nan Cantik - JPNN.COM
sky sports

jpnn.com - TURIN- Carlos Tevez tampil menawan saat Juventus bertandang ke markas AS Roma di Stadion Olimpico, Selasa (3/3) dini hari WIB. Dalam laga itu, Tevez sukses mencetak gol cantik lewat tendangan bebas.

Tugas sebagai eksekutor tendangan bebas sebenarnya menjadi jatah Andrea Pirlo. Namun, Tevez akhirnya menjadi algojo setelah Pirlo absen karena dihantam cedera betis.

“Saya selalu berusaha mencontoh posisi Pirlo. Penting untuk melihatnya dalam latihan. Tentu saja, Pirlo masih menjadi pilihan pertama,” terang Tevez setelah laga di laman Sky Italia.

Tevez juga mengomentari pernyataan sang pelatih Massimiliano Allegri yang marah dengan hasil imbang itu. Penyerang asal Argentina itu memaklumi kemarahan sang pelatih.

“Pelatih memang benar ketika marah karena kami tampil buruk setelah 70 menit. Setelah gol melawan sepuluh pemain, kami tak seharusnya memberikan Roma laga yang penting,” tegas Tevez. (jos/jpnn)

TURIN- Carlos Tevez tampil menawan saat Juventus bertandang ke markas AS Roma di Stadion Olimpico, Selasa (3/3) dini hari WIB. Dalam laga itu, Tevez

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close