Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Resep Dwi Sasono dan Widi Tetap Harmonis

Minggu, 17 Januari 2016 – 22:35 WIB
Ini Resep Dwi Sasono dan Widi Tetap Harmonis - JPNN.COM
Adi Sasono dan Widi. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Dwi Sasono selalu menyempatkan diri untuk jalan berdua dengan sang istri Widi Mulia atau yang akrab disapa Widi AB Three. Hal ini dilakukan untuk menjaga hubungan keluarga tetap terjalin harmonis.

“Kami selalu menyempatkan waktu buat berdua, kami ke mana-mana juga berdua,” kata Dwi saat ditemui pada acara resepsi pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti di Panti Prajurit, Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (17/1).

Sementara itu, Widi menyatakan, rumah menjadi tempat favorit untuk berduaan dengan suami. Selain di rumah, mereka kerap hang out bareng, misalnya pergi makan atau nonton.

Menurut Widi, Dwi merupakan tipe suami yang banyak meluangkan waktu untuk keluarga. ”Jadi kalau ada waktu sedikit, kami curi-curi waktu untuk berduaan aja,” ucapnya.

Ibu tiga orang anak ini menyebut, menghadiri acara pernikahan juga bisa membantu untuk menjaga keharmonisan dalam berumah tangga. Sebab, hal itu akan mengingatkan kembali bagaimana seseorang membangun suatu hubungan sampai menjalani bahtera rumah tangga.

“Bagus kalau diingatkan kembali,” ungkap perempuan 36 tahun itu. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Aktor Dwi Sasono selalu menyempatkan diri untuk jalan berdua dengan sang istri Widi Mulia atau yang akrab disapa Widi AB Three. Hal ini

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close