Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Statistik Indonesia Saat Hadapi Kirgistan

Sabtu, 02 November 2013 – 03:22 WIB
Ini Statistik Indonesia Saat Hadapi Kirgistan - JPNN.COM
Pemain Indonesia Samsul Arif (9) menghindari tackle pemain Kyrgyzstan Takhir Avchiev pada pertandingan uji coba antara Indonesia melawan Kyrgyzstan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (1/11). Indonesia menang atas lawannya dengan skor 4-0. FOTO: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia layak menang telak 4-0 pada laga ujicoba melawan Kirgistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat (11/1) malam. Hal itu jelas tergambar pada statistik pertandingan yang dilansir oleh Labbola.

Dari jumlah passing, Indonesia melancarkan 609 kali yang 524 kali di antaranya berhasil. Dengan demikian persentase passing akurat mencapai 86 persen.

Indonesia juga melancarkan 15 kali percobaan tendangan ke gawang. Delapan di antaranya mengarah ke gawang Kirgistan, lima kali meleset dan dua lainnya berhasil diblok.

Dari 15 kali percobaan ini, Indonesia hanya berhasil mencetak empat gol. Masing-masing lewat Zulham Zamrun (27', 38'), Titus Bonai (66') dan Ahmad Jufriyanto (80').

Pemain-pemain Indonesia melakukan 25 kali tackle yang 13 di antaranya berhasil atau 52 persen. Sementara jumlah sundulan mencapai 34 kali, 27 kali berhasil atau 79 persen. (abu/jpnn)

JAKARTA - Timnas Indonesia layak menang telak 4-0 pada laga ujicoba melawan Kirgistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA