Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Tangkisan Mabes Polri untuk Tudingan Partai Demokrat

Kamis, 04 Januari 2018 – 12:42 WIB
Ini Tangkisan Mabes Polri untuk Tudingan Partai Demokrat - JPNN.COM
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto. Foto: dokumentasi JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Mabes Polri menangkis tudingan Partai Demokrat tentang adanya ketidakadilan yang dilakukan kepolisian dalam menegakkan hukum. Sorotan partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengarah pada kasus dugaan korupsi yang menyeret Sylviana Murni, serta laporan balik terhadap Antasari Azhar.

Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, kepolisian bekerja berdasar aturan. “Mereka punya aturan-aturan, kalau memang ada bukti, ada saksi pasti diproses. Kalau tidak ya enggak,” ujar Setyo, Kamis (4/1).

Setyo menambahkan, Polri saat ini selalu dalam pengawasan masyarakat. Terlebih, era keterbukaan membuat masyarakat bisa langsung memprotes Polri jika ada hal janggal.

“Masyarakat bisa melihat sekarang, kalau ada yang enggak pas, pasti protes,” kata dia.

Hanya saja, Setyo belum mengetahui perkembangan penanganan kasus di kepolisian yang jadi sorotan Partai Demokrat. “Karena saya belum dapat berita acaranya,” katanya.(mg1/jpnn)

Mabes Polri menangkis tudingan Partai Demokrat tentang adanya ketidakadilan yang dilakukan kepolisian dalam menegakkan hukum di era Presiden Joko Widodo.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close