Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini yang Bikin Jevin Julian dan Rini Wulandari Terjangkit Cinlok

Kamis, 06 Oktober 2016 – 10:06 WIB
Ini yang Bikin Jevin Julian dan Rini Wulandari Terjangkit Cinlok - JPNN.COM
Jevin Julian dan Rinni Wulandari. Foto: dok jpnn

jpnn.com - PERSONEL grup musik Soundwave, Jevin Julian dan Rinni Wulandari dipertemukan pertama kali di kompetisi musik The Remix. Kini keduanya menjalin hubungan asmara. ‎ 

Jevin mengungkapkan, alasan dirinya memilih Rinni sebagai kekasih. Salah satunya karena mereka berdua memiliki kecocokan. 

"Yang bikin milih Rinni karena nyambung banget, orangnya humble, down to earth, enggak pilih-pilih orang, baik hati, dan orangnya pemerhati juga," kata Jevin‎ usai acara peluncuran Campina Concerto Bold Strawberry Cookies dan Concerto Bold Tiramisu Cookies di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (5/10). 

Rinni pun memuji Jevin. Ia menyukai Jevin bukan karena fisiknya ‎yang ganteng, tetapi lebih kepada personalnya. Salah satunya adalah kepedulian Jevin terhadap sesama. 

Selain itu, menurut Rinni, Jevin merupakan sosok yang baik, sabar, dan enggak pilih-pilih dalam berteman. "Seru juga orangnya, pintar. Romantis ternyata," ucapnya.

Rinni memberikan contoh terkait hal romantis yang dilakukan oleh Jevin. "Dia tiba-tiba bawain gue bunga yang gede. Gue enggak pernah dikasih bunga sama cowok," ungkapnya. (gil/jpnn)

PERSONEL grup musik Soundwave, Jevin Julian dan Rinni Wulandari dipertemukan pertama kali di kompetisi musik The Remix. Kini keduanya menjalin hubungan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close