Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iniesta Minta Pemain Barca Abaikan Cibiran Fans

Minggu, 23 Maret 2014 – 22:11 WIB
Iniesta Minta Pemain Barca Abaikan Cibiran Fans - JPNN.COM
Andres Iniesta. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Barcelona akan menantang tuan rumah Real Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (24/3) dini hari WIB sebagai underdog. Itu tak lepas dari posisi kedua tim di klasemen sementara La Liga.

Madrid saat ini kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 70 angka atau unggul empat poin atas Barcelona yang berada di urutan ketiga. Selain itu, performa Madrid juga terlihat lebih stabil.

Sebaliknya, Barcelona justru mulai menunjukan grafik menurun. Hal itulah yang membuat Barcelona mulai banjir cibiran dalam beberapa waktu terakhir. Kini, mereka akan menjawab kritikan itu dengan cara menekuk Madrid.

"Kami harus memikirkan diri kami sendiri dibanding menaruh perhatian atas apa yang diucapkan orang lain. Kami harus menjadi diri sendiri," terang gelandang Barcelona, Andres Iniesta pada Triball Football, Minggu (23/3).

Bagi Iniesta, itu merupakan cara untuk menekuk Madrid. Sebab, jika masih memikirkan cibira pihak lain, Barcelona akan mengalami masalah besar dalam duel bertajuk El Clasico itu.

"Kami harus bermain untuk menang. Ketika kami memiliki karakter itu, semuanya berjalan bagus untuk kami. Kami tak bisa membidik target lain. Kami hanya ingin menang," tegas Iniesta. (jos/jpnn)

MADRID - Barcelona akan menantang tuan rumah Real Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (24/3) dini hari WIB sebagai underdog. Itu tak lepas dari posisi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA