Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Pemain yang Bakal Jadi Kunci Kebangkitan Inter Milan

Selasa, 11 Agustus 2015 – 22:42 WIB
Inilah Pemain yang Bakal Jadi Kunci Kebangkitan Inter Milan - JPNN.COM
inter it

jpnn.com - MILAN – Bomber anyar Stefan Jovetic diprediksi bakal menjadi kunci kebangkitan Inter Milan musim mendatang. Hal itu diungkapkan Wakil Presiden Inter Javier Zanetti.

Bomber tim nasional Montenegro tersebut bergabung dengan Inter dengan opsi peminjaman selama 18 bulan. Jovetic sudah membuka keran gol saat Inter menekuk Athletic Bilbao pada laga uji coba lalu.

“Saya sangat senang dia bergabung dengan kami. Dia adalah salah satu pemain yang bisa melakukan hal bagus untuk tim kami,” terang Zanetti sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Selasa (11/8).

Zanetti mengaku sudah merasakan kehebatan Jovetic ketika masih aktif bermain. Sebelum hengkang ke Manchester City, Jovetic memang berkarir di Italia bersama Fiorentina.

“Sebagai lawan, Jovetic selalu menciptakan masalah untuk kami. Dia adalah salah satu pemain yang bisa membuat banyak hal dalam berbagai kesempatan,” tegas mantan kapten Inter tersebut. (jos/jpnn)

MILAN – Bomber anyar Stefan Jovetic diprediksi bakal menjadi kunci kebangkitan Inter Milan musim mendatang. Hal itu diungkapkan Wakil Presiden

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA