Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Innalillahi, Aiptu Selamat Meninggal saat Menjalankan Tugas

Jumat, 06 September 2019 – 14:48 WIB
Innalillahi, Aiptu Selamat Meninggal saat Menjalankan Tugas - JPNN.COM
Anggota Polsek Megamendung Aiptu Selamat meninggal dunia saat menjalankan tugas di Kampung Pasirkalong, Desa Sukakarya. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Kabar duka menyelimuti Polres Bogor. Salah seorang anggotanya, Aiptu Selamat, meninggal dunia saat melaksanakan tugas. Bhabinkamtibmas Desa Sukakarya Polsek Megamendung ini meninggal pada hari Kamis (5/9).

Aiptu Selamat meninggal saat melaksanakan tugas ke Kampung Pasirkalong, Desa Sukakarya, Bogor, Jawa Barat. Saat silaturahmi ke lingkungan, kemudian almarhum meminta izin ke kamar mandi.

Setelah itu, Aiptu Selamat tidak keluar. Kemudian warga menemukan Aiptu Selamat sudah bersandar di kamar mandi tidak sadarkan diri.

BACA JUGA: 18 Polisi Meninggal Dapat Kenaikan Pangkat dan Santunan

Selanjutnya, saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Megamendung dan segera membawa Aiptu Selamat ke RSUD Ciawi. Namun nyawanya tidak dapat tertolong.

“Kami keluarga besar Polres Bogor turut berduka atas wafatnya Aiptu Selamat, saat melaksanakan dinas kepolisian. Semoga amal ibadah almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan,” ucap Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky. (pin)

Saat silaturahmi ke lingkungan, Aiptu Selamat meminta izin untuk ke kamar mandi. Namun beberapa menit tidak keluar, warga menemukan korban sudah bersandar di kamar mandi.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close