Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Innalillahi, Slamet Ditemukan Meninggal

Senin, 30 Maret 2020 – 16:38 WIB
Innalillahi, Slamet Ditemukan Meninggal - JPNN.COM
Tim SAR mengevakuasi jasad Slamet dari Sungai Citanduy Ciamis. Foto: Antara

jpnn.com, CIAMIS - Jasad Slamet (30) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Korban yang hilang tenggelam di Sungai Citanduy, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis tiga hari lalu, ditemukan Senin (30/3) siang.

"Tim SAR gabungan menemukan korban tenggelam atas nama Slamet di Sungai Citanduy pada pukul 13.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan atau Badan SAR Nasional (Basarnas) Jawa Barat Deden Ridwansah.

Ia menuturkan, korban ditemukan petugas gabungan di aliran sungai kawasan Desa Baregbeg, Kecamatan Lakbok atau sekitar 25 meter dari lokasi kejadian awal korban hilang.

Petugas, kata Deden, langsung mengevakuasi korban menggunakan kantung mayat untuk diserahkan kepada pihak keluarga korban.

"Tim SAR gabungan mengevakuasi korban ke rumah duka untuk diserahterimakan kepada pihak keluarga," katanya.

Setelah ditemukannya korban, operasi pencarian seluruh jajaran tim Basarnas dari Pos SAR Tasikmalaya, dan seluruh petugas gabungan lainnya serta sukarelawan dihentikan dan kembali ke kantornya masing-masing.

Sebelumnya, korban diduga menceburkan diri ke sungai karena ada masalah dengan keluarganya pada Sabtu (28/3). (antara/jpnn)

Tim SAR gabungan menemukan korban tenggelam di Sungai Citanduy dalam keadaan meninggal dunia.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close