Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inovasi Baru Ban Truk Besutan Bridgestone Diklaim Tahan Tusukan

Selasa, 15 Oktober 2019 – 21:56 WIB
Inovasi Baru Ban Truk Besutan Bridgestone Diklaim Tahan Tusukan - JPNN.COM
Ban Bridgestone EMSA. Foto: Bridgestone

jpnn.com, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia meluncurkan ban Bridgestone EMSA premium. Ini diklaim merupakan inovasi terbaru dari ban bias Bridgestone untuk kendaraan komersial, terutama segmen truk.

Dengan keunggulan teknologi dan inovasi dari Bridgestone, ban truk baru itu diperuntukkan untuk berbagai kendaraan berat, termasuk truk kargo, truk sampah, truk tangki, truk konstruksi, serta trailer.

Melalui peningkatan konstruksi ban dan fokus pada breaker, lapisan penting ditambahkan untuk meningkatkan ketahanan tapak ban terhadap tusukan tajam sekitar 30 persen.

Keunggulan tersebut, diyakini Bridgestone Indonesia memungkinkan ban lebih tahan lama untuk kendaraan niaga dalam kondisi jalan yang kurang baik.

Berdasarkan data dari pengujian lapangan yang dilakukan dalam kondisi jalan yang buruk, EMSA Premium memiliki usia ban maksimum yaitu sekitar 14 persen lebih lama dibandingkan dengan pesaingnya.

Dipilih dengan teknologi terbaru dari Bridgestone, EMSA Premium memberikan nilai lebih tinggi dalam efisiensi operasi bagi penggunanya.

"Kami sangat senang memperkenalkan ban EMSA Premium terbaru ke Indonesia dan percaya bahwa ban ini akan dapat menjawab harapan para pemilik kendaraan niaga yang menginginkan ban yang lebih efisien dengan daya tahan tinggi untuk mendukung operasi mereka di Indonesia," kata Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia, Yuichi Asaoka.

Ban Bridgestone sudah dipercaya oleh produsen kendaraan niaga di Indonesia, di antaranya Hino, Isuzu, Mitsubishi-Fuso, dan UD Trucks sebagai ban OEM (Original Equipment Manufacturer). (mg8/jpnn)

PT Bridgestone Tire Indonesia meluncurkan ban Bridgestone EMSA premium. Ini diklaim merupakan inovasi terbaru dari ban bias Bridgestone untuk kendaraan komersial, terutama segmen truk.

Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close