Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Instagram Tumbang Lagi, Netizen Curhat di Twitter dan Trending Topic

Kamis, 28 November 2019 – 22:12 WIB
Instagram Tumbang Lagi, Netizen Curhat di Twitter dan Trending Topic - JPNN.COM
Ilustrasi Instagram. Foto: pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Instagram dilaporkan mengalami gangguan lagi. Tumbangnya aplikasi berbagi foto dan video ini terjadi sekitar pukul 21.15 WIB pada Kamis (28/11) malam ini.

Berdasarkan pantauan situs DownDetector, Instagram mengalami gangguan di beberapa negara, termasuk Indonesia walaupun tidak seluruh wilayah.

Masalah server down ini menambah catatan tumbangnya Instagram pada tahun ini. Gara-gara layanan terganggu, sebagian pengguna tidak bisa mengecek lini masa hingga tampilan layar kosong.

Gangguan ini juga membuat pengguna Instagram tidak bisa mengunggah foto atau video, hingga mengecek notifikasi.

Sontak, para pengguna Instagram berbondong-bondong lari ke Twitter untuk menyuarakan tumbangnya Instagram. Ini terlihat dari tagar #InstagramDown yang menjadi trending topic di Indonesia.

Sampai berita ini diterbitkan, tagar #Instagramdown sudah mencapai mencapai 13,8 ribu cuitan. Di mana, netizen Twitter mencuitkan jika akun Instagram mereka ada yang terkena dampak gangguan tumbangnya Instagram dan ada yang tidak. (mg8/jpnn)

Instagram dilaporkan mengalami gangguan lagi. Tumbangnya aplikasi berbagi foto dan video ini terjadi sekitar pukul 21.15 WIB, pada Kamis (28/11) malam ini.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close