Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inter Kehilangan Milito Enam Bulan

Jumat, 15 Februari 2013 – 18:47 WIB
Inter Kehilangan Milito Enam Bulan - JPNN.COM
Diego Milito. Foto: Skysport
MILAN - Kemenangan 2-0 yang diraih Inter Milan kala menjamu CFR Cluj dalam laga leg pertama babak 32 besar Europa League, Jumat (15/2) dini hari WIB, harus dibayar mahal. Pasalnya Inter harus kehilangan penyerang andalannya Diego Milito.

Pemain Tim Nasional Argentina tersebut harus ditarik keluar lapangan saat laga baru berjalan tujuh menit karena mengalami cedera. Dalam situs resminya UEFA seleku penyelenggara menyebutkan Milito mengalami cedera pada ligamen dan lutut dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjalani perawatan.

"Milito harus menjalani operasi dan tidak bisa bertanding selama enam bulan," kata  pihak UEFA dalam situs resminya Jumat (15/2).

Tentu saja hal ini sangat merugikan bagi Inter mengingat tim tersebut tengah berjuang untuk masuk ke zona Liga Champions di papan klasemen. Artinya dengan cedera tersebut Inter akan kehilangan Milito hingga akhir musim ini.

MILAN - Kemenangan 2-0 yang diraih Inter Milan kala menjamu CFR Cluj dalam laga leg pertama babak 32 besar Europa League, Jumat (15/2) dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA