Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inter Milan Bantah Jual Guarin

Sabtu, 21 Desember 2013 – 19:28 WIB
Inter Milan Bantah Jual Guarin - JPNN.COM
Freddy Guarin. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Masa depan Freddy Guarin menjadi pembicaraan panas dalam beberapa waktu terakhir. Gelandang Inter Milan asal Kolombia tersebut dikabarkan bakal segera merapat ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Namun, semua kabar tersebut mendapat bantahan dari Inter. Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio mengatakan, pihaknya tak memiliki keinginan melepas pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang.

“Semua kabar itu membuat saya tersenyum. Sebab, hal itu membuat orang-orang akhirnya membeli koran. Saya sadar dengan hal itu. Saya juga menghormatinya,” terang Ausilio sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (21/12).

Ausilio menegaskan, pihaknya tak mau mengurusi semua kabar tersebut. Sejak awal, tim berjuluk Nerazzurri tersebut mengaku tak ingin menjual satupun pemain pada bursa Januari. Pasalnya, Inter justru membutuhkan komposisi yang solid untuk mengarungi sisa kompetisi.

Selain Guarin, Inter juga dikabarkan bakal menjual Andrea Ranocchia. Kabarnya, bek timnas Italia tersebut bakal berlabuh ke Tottenham Hotspurs atau Manchester United. Lagi-lagi, Ausilio membantah kabar itu.

“Hal yang paling penting adalah semua itu tidak mencerminkan kebenaran. Sangat mudah untuk mengatakan seseorang akan dijual. Itu bukan hal yang buruk. Namun, bukan berarti Inter akan kehilangan pemain,” tegas Ausilio. (jos/jpnn)

MILAN - Masa depan Freddy Guarin menjadi pembicaraan panas dalam beberapa waktu terakhir. Gelandang Inter Milan asal Kolombia tersebut dikabarkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA