Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Intip Keseruan J&T Connect Fest di Ecopark

Senin, 28 Agustus 2023 – 09:19 WIB
Intip Keseruan J&T Connect Fest di Ecopark - JPNN.COM
J&T Express saat menggelar festival bertajuk J&T Connect Fest untuk merayakan HUT ke-8 di Ecopark, Ancol, Jakarta, Sabtu, (26/8). Foto dok J&T Express

jpnn.com, JAKARTA - J&T Express menggelar festival bertajuk J&T Connect Fest untuk merayakan HUT ke-8 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, (26/8).

Acara ini merupakan puncak dari rangkaian dari program J&T Connect yang merupakan wadah penghubung bagi berbagai komunitas.

Festival ini menggabungkan beberapa industri kreatif mulai dari seni, musik, komunitas untuk saling terhubung dalam satu ruang aktivasi yang bisa dinikmati oleh masyarakat dengan berbagai minat, serta membuka peluang untuk berkarya.

Ada empat permainan seru di dalam area festival, yaitu Palu Godam, Capit Boneka, Dance Revolution, dan Rodeo Bull.

Pengunjung diberi selembar kertas yang bisa distempel ke petugas setelah bermain. Dengan mengumpulkan stempel, pengunjung akan mendapatkan merchandise menarik dari J&T Express.

Keseruan di J&T Connect Fest tak hanya itu, pengunjung juga bisa mengabadikan momen foto bersama teman, bestie, atau pacar di both photo place.

J&T Connect Fest ini juga dimeriahkan oleh Marion Jola dan Rizky Febian, Lyodra, dan band Gigi.(chi/jpnn)

Keseruan di J&T Connect Fest tak hanya itu, pengunjung juga bisa mengabadikan momen foto bersama teman, bestie, atau pacar di both photo place.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close