Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Intip Koleksi Mobil dan Motor Mewah Milik Limbad, Sadis!

Senin, 21 September 2020 – 12:35 WIB
Intip Koleksi Mobil dan Motor Mewah Milik Limbad, Sadis! - JPNN.COM
Limbad sedang berpose dengan jajaran koleksi mobil mewahnya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Magician Master Limbad merupakan salah satu pesulap yang tak pernah bicara di depan kamera. Meski begitu, pria 48 tahun itu kerap memperlihatkan kesehariannya melalui akun Instagram pribadinya.

Terbaru, Limbad baru saja mengunggah foto yang memperlihatkan koleski kendaraan mewahnya, mulai dari SUV hingga mobil sport yang berjejer secara rapi di garasi rumahnya.

Dari foto tersebut, Limbad yang mengenakan kaus dan celana hitam terlihat dengan santai sedang bersandar di Mitsubishi Pajero Sport.

Selain Pajero Sport, Limbad juga memiliki mobil mewah lainnya seperti Jeep Wrangler, Toyota Camry hingga Toyota GT 86. Tak hanya itu, Limbad juga memiliki motor gede yang diduga Harley-Davidson.

Unggahan foto tersebut mendapat beragam komentar dari kalangan selebritas tanah air.

Salah satunya ialah penyanyi Pasha Ungu. Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah itu sampai mengatakan bahwa foto Limbad dengan koleksi mobil di dalam garasinya itu begitu sadis.

Selain itu, komedian Bopak Castello juga ikut berkomentar. Bopak menyebut bahwa Limbad seakan sedang membuka showroom terbaru di rumahnya. (ddy/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Limbad baru saja memamerkan koleski kendaraan mewahnya mulai dari SUV hingga mobil sport yang berjejer secara rapi di garasi rumahnya.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close