Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inul Darastita Menyinggung Soal Laki-laki yang Jatuh Harga Dirinya, Sindir Rizky Billar?

Sabtu, 01 Oktober 2022 – 17:18 WIB
Inul Darastita Menyinggung Soal Laki-laki yang Jatuh Harga Dirinya, Sindir Rizky Billar? - JPNN.COM
Pedangdut Inul Darastita menyinggung soal laki-laki yang jatuh harga dirinya saat berbicara soal kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora ke polisi. Foto: mcr7/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Inul Darastita menyinggung mengenai harga diri seorang laki-laki saat berkomentar soal kasus Lesti Kejora.

Namun, Inul tidak menegaskan kalimat itu ditujukan kepada Rizky Billar yang dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Laki-laki itu akan jatuh harga dirinya ketika bermain tangan," kata Inul Darastita melalui tayangan Intens Investigasi, Minggu (1/10).

Istri Adam Suseno itu memilih hati-hati dalam berbicara saat dimintai tanggapannya mengenai persoalan rumah tangga Lesti Kejora yang sudah dianggap sebagai anaknya sendiri.

Apalagi persoalan tersebut sudah masuk dalam ranah hukum atas laporan KDRT yang disampaikan penyanyi jebolan ajang pencari bakat tersebut.

"Karena masalah hukum, saya sendiri enggak paham. Kalau pun Lesti sekarang ambil tindakan hukum, mungkin itu jalan satu-satunya," ujar Inul.

Dia berharap ada titik temu yang baik terkait masalah yang kini sedang dihadapi Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Mudah-mudahan semuanya bisa dihandel baik dengan Mas Sandi (Sandy Arifin) yang selaku lawyer-nya Dedek Lesti dan (untuk Lesti Kejora) mudah-mudahan dia kuat," harap pemilik goyang ngebor itu. (jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Pedangdut Inul Darastita menyinggung soal laki-laki yang jatuh harga dirinya saat berbicara soal kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora ke polisi

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close