Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

iPhone 8 Bermasalah, Klaim Perbaikan Tanpa Biaya

Minggu, 02 September 2018 – 16:07 WIB
iPhone 8 Bermasalah, Klaim Perbaikan Tanpa Biaya - JPNN.COM
Ilustrasi iPhone 8. (Foto: Pixabay/JPNN)

jpnn.com - Baru-baru ini, Apple telah mengumumkan akan melakukan perbaikan terhadap produk iPhone 8 karena diduga mengalami masalah logic board, di mana ponsel tersebut bisa mendadak restart hingga tidak responsif.

Kendati demikian, pihak Apple mengatakan bahwa masalah itu hanya dialami iPhone 8 dengan persentase sangat kecil.

Unit yang terpengaruh dijual antara September 2017 hingga Maret 2018 di beberapa negara seperti China, Hong Kong, India, Jepang, dan Amerika Serikat. Demikian dilansir GSM Arena, Minggu (2/9).

Bagi pengguna iPhone 8 yang terdampak, Anda bisa memperbaikinya dengan mengikuti proram perbaikan Apple. Perusahaan secara khusus telah membuat situs web di mana nomor seri perangkat bisa dimasukkan guna melakukan identifikasi.

Raksasa teknologi itu menyebut perbaikan kemungkinan hanya terbatas pada negara atau wilayah asal pembelian. Pelanggan yang terdampak disarankan untuk melakukan pencadangan iPhone ke iTunes atau iCloud sebelum melalui proses perbaikan.

Program perbaikan logic board iPhone 8 akan berlaku selama tiga tahun dan Apple tidak mengenakan biaya alias gratis. (mg9/jpnn)

Baru-baru ini, Apple telah mengumumkan akan melakukan perbaikan terhadap produk iPhone 8 karena diduga mengalami masalah logic board.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close