Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Suntana Tegaskan Tidak Ada Penyekatan dan Penutupan Jalan di Libur Akhir Tahun

Senin, 20 Desember 2021 – 16:11 WIB
Irjen Suntana Tegaskan Tidak Ada Penyekatan dan Penutupan Jalan di Libur Akhir Tahun - JPNN.COM
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jpnn.com, BANDUNG - Kapolda Jawa Barat Irjen Suntana memastikan bahwa kepolisian tidak akan melakukan penutupan dan penyekatan jalan pada libur akhir 2021.  Namun, Irjen Suntana meminta masyarakat tetap mengetatkan protokol kesehatan. 

"Tidak ada penyekatan atau penutupan jalan, tetapi kita harus tetap disiplin meningkatkan protokol kesehatan," kata Irjen Suntana di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Senin (20/12).

Jenderal bintang dua itu meminta masyarakat pada Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 agar tidak melakukan mobilitas yang menyebabkan kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Meski kini tingkat vaksinasi sudah tinggi, kata dia, masyarakat harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona

"Walau tingkat vaksinasi tinggi, tetapi harus tetap menjaga protokol kesehatan, memakai masker, dan menjauhi kerumunan supaya kesehatan kita terjaga," katanya.

Kapolda mengimbau masyarakat agar tidak berpergian atau keluar rumah guna meminimalkan mobilitas masyarakat.

"Kalau memang tidak terlalu penting sekali tidak usah keluar rumah dan silakan melaksanakan Natal dan Tahun Baru 2022 di kediaman masing-masing," kata dia. (antara/jpnn)

Kapolda Jawa Barat Irjen Suntana memastikan bahwa kepolisian tidak akan melakukan penutupan dan penyekatan jalan pada libur akhir 2021

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close