Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irma NasDem Anggap Andi Arief Pengecut

Sabtu, 29 September 2018 – 23:39 WIB
Irma NasDem Anggap Andi Arief Pengecut - JPNN.COM
Politikus NasDem Irma Suryani. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Irma Suryani Chaniago merespon keras cuitan Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat Andi Arief yang menuding Kejaksaan Agung alat politik partai pimpinan Surya Paloh.

Dalam cuitannya, Jumat (28/9), Andi menuding mantan kader Nasdem yang juga Jaksa Agung M Prasetyo menyalahgunakan wewenang sehingga kader Demokrat beralih ke partai yang dipimpin Surya Paloh itu.

"Andi Arief ini kan provokator yang pengecut! Habis ngomong sembunyi. Kenapa enggak sekalian saja bilang soal century siapa dalang nya!" kata Irma kepada JPNN, Sabtu (29/9).

Legislator perempuan kelahiran Metro, 6 Oktober 1965 ini bahkan menyebut Andi sebagai poitikus bocor. Irma beranggapan kepindahan sejumlah kader partai pimpinan Susilo Bambang Yudhono (SBY) ke NasDem, lebih pada persoalan internal partai berlambang bintang mercy.

"Saran saya, jaga saja komunikasi yang baik dengan kader, sehingga kader tidak lari. Di partai kami selain tidak ada pungutan oleh DPP, komunikasi antara pimpinan dan keder sangat harmonis, sehingga kader merasa aman dan nyaman," tandasnya.(fat/jpnn)

Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Irma Suryani Chaniago merespon keras cuitan Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat Andi Arief

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close