Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Isi Waktu di Rumah, Inul Daratista Potong Rambut Mas Adam

Kamis, 26 Maret 2020 – 16:05 WIB
Isi Waktu di Rumah, Inul Daratista Potong Rambut Mas Adam - JPNN.COM
Inul Daratista. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratista melakukan berbagai kegiatan di rumah selama masa social pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Selain bermain Tiktok, kini dia memilih untuk memotong rambut suaminya, Adam Suseno.

Lewat video di akun Instagram miliknya, Inul tampak serius memotong rambut Mas Adam. Dia berkelakar ingin menjadi istri yang serbabisa.

"Jadi mbok inem, istri multi fungsi. Bisa masak, motong rambut anak dan suami," ungkap Inul Daratista, Kamis (26/3).

Pelantun lagu Masa Lalu itu juga menghabiskan untuk mengasuh anaknya, Yusuf Ivander Damares selama masa social distancing. Inul Daratista mengajarkan putranya itu untuk olahraga serta belajar online.

"Jadi personal trainer anak biar olahraga sehat. Jadi guru nemenin anak sekolah online sama gurunya," ucap pemilik goyang ngebor itu.

Aktivitas Inul Daratista selama di rumah saja tidak sampai di situ. Dia mengaku juga mengisi waktu dengan membuat kue dan sebagainya.

"Bikin kue, tukang beres-beres rumah, ditemenin mbak-mbak. Demikianlah laporan hari ini, semangat," imbuh Inul Daratista. (mg3/jpnn)

Aktivitas Inul Daratista selama di rumah aja tidak sampai di situ. Dia mengaku juga mengisi waktu dengan membuat kue dan sebagainya.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close