Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Fathanah Yakin Suami Sudah Tobat

Minggu, 19 Mei 2013 – 16:08 WIB
Istri Fathanah Yakin Suami Sudah Tobat - JPNN.COM
Sefti Sanustika, istri Ahmad Fathanah. FOTO: Ridlawan Habib /JAWA POS
JAKARTA - Sefti Sanustika, istri tersangka penyuapan kuoto daging impor sapi Ahmad Fathanah, menggelar jumpa pers di kediamannya di Permata Depok, Jl Raya Citayam,Cipayung, Depok, Minggu (19/5).

Di sana dia curhat beberapa hal soal kelakuan suaminya yang dekat dan kerap menghambur-hamburkan uang kepada beberapa perempuan cantik.

jpnn.com - Dia sebenarnya tak mau ambil pusing dengan pernyataan Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) bahwa suaminya mengalirkan uang ke 20 perempuan. "Itu cuma masa lalu," kata Sefti.

KPK sendiri sudah beberapa kali memeriksa perempuan-perempuan yang tersangkut kasus Fathanah. Diantaranya artis kawak Ayu Azhari, Vitalia Shesya dan Tri Kurnia. Bahkan komisi anti rasuah yang dipimpin Abraham Samad itu juga menyita uang dan barang mewah dari perempuan itu.

Perempuan yang pelantun lagu dangdut itu tak mau ambil pusing dengan semua itu. "Bagi saya yang penting bapak sekarang sudah tobat. Dia kan sudah khilaf," kata dia.

Dia pun mengaku sedikit lega dengan pertobatan suaminya itu. "Kan bagaimanapun dia suami saya," imbuhnya.

Namun bagaimana pun juga dia tak bisa menutupi kekecewaan kepada perempuan-perempuan itu. Apalagi ada di antara mereka adalah teman dekatnya sendiri. "Yang dikasih Rp 10 juta saja mengakui berhubungan intim. Apalagi yang ratusan juta," ujar Sefti. (mas/jpnn)

JAKARTA - Sefti Sanustika, istri tersangka penyuapan kuoto daging impor sapi Ahmad Fathanah, menggelar jumpa pers di kediamannya di Permata Depok,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA