Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Lord Atep Shock, Haji Umuh Juga Bingung

Rabu, 16 Januari 2019 – 22:15 WIB
Istri Lord Atep Shock, Haji Umuh Juga Bingung - JPNN.COM
Atep Rizal (pegang mic) saat memberikan coaching clinic di markas SSB Putra Lodaya di Cisayong, Tasikmalaya, Jabar. Foto: JPG

jpnn.com, BANDUNG - Atep Rizal mengaku sangat shock dan sedih setelah didepak manajemen Persib Bandung. Bukan hanya dirinya seorang yang mengaku terkejut ketika mendapat kabar tersebut. 

Keluarga besarnya pun tak menyangka manajemen Persib memperlakukan pemain yang sudah sepuluh tahun membela Maung Bandung tersebut.

"Istri saya shock merasakan kesedihan, istri saya dekat dengan istri pemain lain. Karena rutinitasnya sama dengan apa yang saya lakukan. Kalau meninggalkan itu semua, tentunya harus beradaptasi lagi," ungkap Lord Atep, sapaan Atep.

“Persib itu sudah ibarat keluarga saya. Meninggalkan keluarga tentu sangat menyedihkan dan membuat hati terpukul. Jadi bukan hanya saya saja yang sedih dan terpukul,” tambahnya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh manajer Persib Umuh Muchtar. Pria yang akrap disapa Pak Haji, juga tak bisa berbuat apa-apa.

"Saya juga bingung, saya sih ingin pertahankan dia. Tapi manajemen dan petinggi di atas yang menentukan," tegas Umuh. (dkk/jpnn)

Atep Rizal mengaku sangat shock dan sedih setelah didepak manajemen Persib Bandung.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close