Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Sajad Ukra Umbar Chat Nikita Mirzani Minta Uang

Selasa, 04 Februari 2020 – 17:05 WIB
Istri Sajad Ukra Umbar Chat Nikita Mirzani Minta Uang - JPNN.COM
Nikita Mirzani saat keluar dari Polres Jaksel, untuk dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Istri Sajad Ukra, Medina Moesa terus menyindir Nikita Mirzani. Wanita karier itu juga menyindir Kejaksaan Jakarta Selatan yang telah mengabulkan penangguhan penahanan bagi Nikita.

“Terima kasih bapak-bapak Polres Jakarta Selatan yang sudah menangkap tersangka dan terima kasih Kejari Jakarta Selatan yang sudah melepaskan tersangka,” tulis Medina melalui akunnya di Insta Story dengan menyertakan emotikon orang meledek.

Tak sampai di situ, Medina juga mengumbar chat pribadi Nikita dengan Sajad Ukra beberapa tahun silam. Dalam chat tersebut Sajad ingin bertemu dengan buah hatinya hasil pernikahannya dengan Nikita, Azka.

Namun, Sajad justru diminta Nikita membayarkan sejumlah uang terlebih dahulu. “I want to see my son tomorrow please,” tulis Sajad.

"Give me my money first,” jawab wanita yang menurut Medina adalah Nikita.(chi/jpnn)

Dalam chat tersebut terlihat Nikita Mirzani meminta mantan suaminya Sajad Ukra memberikan uang kepada dirinya terlebih dulu sebelum bertemu dengan Azka.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close