Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri: Saya Selingkuh karena Tak Puas dengan Pelayanan Suami

Kamis, 14 Desember 2017 – 16:24 WIB
Istri: Saya Selingkuh karena Tak Puas dengan Pelayanan Suami - JPNN.COM
Pasangan selingkuh diamankan di polsek Sukarami setelah digerebek di kamar penginapan. Foto: Welly/Sumatera Ekspres

jpnn.com, PALEMBANG - Dua sejoli bukan muhrim berinisial Ab, 42, dan Km, 32, diamankan polisi setelah tertangkap basah tengah bermesraan di sebuah penginapan di Sukarami, Palembang, Sumsel.

Pasangan selingkuh ini tak berkutik karena suami Km juga ikut dalam penggerebekan pada Selasa (12/12) tersebut. Keduanya pun diamankan di Polsek Sukaramai.

Apalagi saat digerebek, diduga keduanya usai berhubungan badan dan belum sempat mengenakan celana dalam. "Kami suka sama suka," aku Km di Polsek Sukarami, Rabu (13/12).

Ibu dua anak itu mengaku kenal dengan selingkuhannya itu dari seorang teman. Bak gayung bersambut, mereka jatuh cinta dan menjalin komunikasi. Dua hari lalu, mereka pun sepakat bertemu di penginapan itu.

Rupanya, aroma perselingkuhan warga Tanah Mas, Banyuasin ini terendus suaminya. Dengan meminta bantuan polisi, dilakukanlah penggerebekan itu. Km mengaku berselingkuh karena tidak puas dengan pelayanan suaminya.

Ab, pria idaman Km mengaku baru sekali berhubungan. Meski dia telah beristri, tapi tetap saja jatuh cinta dengan Km. “Anak aku dua," ujarnya.

Kanit Reskrim Sukarami Iptu Marwan mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan adanya perselingkuhan di penginapan yang digerebek.

"Kami mendatangi penginapan itu. Saat digerebek, keduanya sedang berhubungan layaknya suami istri," jelas Iptu Marwan. Karena itu, keduanya akan dijerat pasal 284 KUHP. (wly/ce2)

Dua sejoli bukan muhrim berinisial Ab, 42, dan Km, 32, diamankan polisi setelah tertangkap basah tengah bermesraan di sebuah penginapan di Sukarami, Palembang.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close