Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Italia Pasang Giovinco-Osvaldo Lawan Bulgaria

Jumat, 07 September 2012 – 13:52 WIB
Italia Pasang Giovinco-Osvaldo Lawan Bulgaria - JPNN.COM
MILAN—Pelatih Italia Cesare Prandelli memasang formasi menyerang saat bertandang ke Bulgaria dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung Sabtu (8/9) dini hari nanti. Dua bintang yang tengah naik daun Sebastian Giovinco dan Pablo Osvaldo mendapatkan kesempatan menjadi starter melawan Demitar Berbatov dan kawan-kawan.

‘’Kami akan bertanding dalam suasana yang sulit. Mereka berdua dalam kondisi yang sangat baik untuk bermain melawan Bulgaria besok malam,’’ ujarnya seperti dikutip Tribal Footballl, Kamis (6/9).

Seperti diketahui baik Osvaldo dan Giovinco menjadi pusat perhatian akhir pekan lalu saat membawa klub masing-masing menang atas lawan mereka di Serie A Italia. Osvaldo menjadi bintang saat membawa AS Roma mencukur Internazionale Milan di San Siro. Demikian halnya Giovinco menjadi man of the match kala Juventus menghabisi Udinese dengan skor telak 4-1.

Selain dua bintang ini Italia masih mempunyai sejumlah nama yang mungkin diturunkan seperti gelandang veteran Juventus Andrea Pirlo, penyerang Inter Milan Antonio Cassano dan bomber muda AC Milan Stephen El Sharawy. Sementara itu penyerang bengal Manchester City, Mario Balotelli diragukan bisa tampil pasca operasi mata yang dilakoninya beberapa hari lalu. (zul/jpnn)

MILAN—Pelatih Italia Cesare Prandelli memasang formasi menyerang saat bertandang ke Bulgaria dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA