Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ivan Gunawan Salurkan Bantuan Makanan ke Rumah Sakit, Menunya Maknyos

Jumat, 27 Maret 2020 – 15:57 WIB
Ivan Gunawan Salurkan Bantuan Makanan ke Rumah Sakit, Menunya Maknyos - JPNN.COM
Ivan Gunawan. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Desainer kondang, Ivan Gunawan melakukan distribusi bantuan ke rumah sakit yang menangani pasien virus corona atau covid-19. Bantuan dari hasil penggalangan donasi yang diberikan yakni berupa makanan.

Lewat akun Instagram miliknya, Ivan Gunawan memperlihatkan proses distribusi yang dilakukan oleh timnya.

Bantuan diserahkan ke pegawai Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof Dr Sulianti Saroso di Jakarta Utara.

"Menu makan siang hari ini untuk para tenaga medis dan pegawai rumah sakit RSPI SS adalah nasi rempah kampoeng yang isinya suwiran ayam, dengan bumbu rempah ditambah irisan telur dadar dan dilengkapi kerupuk kampung," ungkap Ivan, Jumat (27/3).

"Menu kedua, nasi ayam crispy saus mayo dan nasi ayam geprek," sambung teman dekat Ayu Ting Ting itu.

Ivan Gunawan memastikan bahwa donasi yang dikumpulkan bakal terus disalurkan. Selanjutnya bantuan akan diserahkan ke rumah sakit rujukan lainnya yang menangani pasien virus corona atau covid-19.

Presenter Brownis itu lantas mengucapkan terima kasih kepada seluruh kalangan yang berpartisipasi. Lewat donasi, Ivan mengajak semua pihak untuk turut membantu perjuangan tenaga medis di tengah penanganan virus corona.

"Sekali lagi saya mau ngucapin terima kasih banyak atas kontribusi kalian untuk menguatkan para dokter, suster dan para petugas rumah sakit yang bertugas," imbuh Ivan Gunawan. (mg3/jpnn)

loading...